Selamat siang pecinta blogger, kali ini saya akan memberikan informasi acara SEO MASTERMIND yang bertempat di jl. Alteri tepatnya di Aula Resto Raja Bahagia kota Tanjungbalai. Acara ini tentunya sangatlah menarik untuk di hadiri, karena di acara ini kita diberikan cara bermain di blogger dengan menghasilkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Adapun acara ini pembicaranya datang jauh - jauh dari medan dan tentunya pembicara ini sudah berhasil dalam menjalankan bloggernya salah satunya blogger ternama di medan bahkan di Indonesisa. Blogger yang di kelola pembicara ini menceritakan tekhnik menjalankan Internet Marketing Consultant.

OM FIRMAN


Tidak usah berlama-lama karena pasti sobat semua pada penasaran,baiklah saya akan mengenalkan siapa yang saya sebut - sebut pembicara yang telah berhasil ini. Nama pembicaranya adalah ZULFIRMAN, beliau ini datang dari medan untuk memberikan dasar membuat blog, cara menggunakannya, membuat blog yang sering diminati, dan tentunya cara menghasilkan uang dari blogger.

Kalau bicara tentang uang, tentunya banyak yang ingin mendapatkan nya, hehehee

Dalam acara ini bang Zulfirman atau kami sebut-sebut om Firman sangat baik dalam memberikan materinya. Om Firman ini sangat sabar dalam membimbing dan memberikan materinya pada acara ini. Om Firman sangat rinci dalam memberikan materi, jika ada satu orang saja tidak atau belum bisa menjalankan materinya, Om Firman tetap bersabar dan menunggu agar semuanya bisa menjalankan apa yang Om Firman sampaikan. Banyak audiennya mengucapkan terimakasih atas acara ini karena telah mengundang Om Firmar yang begitu banyak ilmunya di bidang Internet Marketing .

Dan akhirnya banyak anak muda di kota Tanjungbalai yang bisa menghasilkan uang dengan sendiri tanpa meminta uang dari orang tuanya untuk kedepan, Sungguh bermanfaat materi yang di sampaikannya, terimakasih Om Firman