Selamat pagi sobat , kali ini saya akan membahas tentang makanan, khususnya makanan ringan. Kebanyakan orang Indonesia sangat menyukai makanan ringan. Karena orang di Indonesia tentunya banyak yang suka nyemil - nyemil kalau lagi santai, nonton TV dan bahakan bepergian. Apalagi makanan ringannya gurih dan renyah, siapa yang tidak suka?? :)
Kali ini saya mengenalkan makanan ringan asli Indonesia tentunya, siapa yang tidak kenal dengan makanan ringan stik keju atau nama lainnya KUE DAKI? Pasti hampir semua mengenal makanan ini, apalagi yang suka nyemil tentunya. Karena teksturnya yang renyah di gigit membuat para pecinta cemilan sangat menyukainya.
Kali ini kami menyediakan KUE DAKI dengan parian baru, yang tentunya sehat untuk di kesehatan, karena didalam resepnya tidak mengandung penyedap rasa dan pengawet, kami menyediakan cemilan ini rasanya yang begitu original sehingga anak-anak juga sangat menyukainya.

DAKII CHESEE TANJUNGBALAI

Berbeda dari biasanya, stik keju ini punya rasa yang berbeda. Kami membuat merknya DAKII CHEESE, stik keju ubi bermula dari coba-coba rasa baru, sekarang ada varian rasa ubi ungu.
DAKII CHEESE terbuat dari tepung tapioka, keju, telur dan tambahan ubi ungu, tentunya tanpa pengawet dan penyedap rasa, hal ini lah yang membuat rasanya yang begitu original.
DAKII CHEESE tetap mempertahankan rasanya yang original menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Bagi beberapa orang yang tidak tahan mengkonsumsi berpenyedap, jangan takut untukmengkonsumsi DAKII CHEESE, karena DAKII CHEESE bebas dari bahan penyedap dan pengawet.
Jika ingin mengordenya kami siapmengantarnya kelokasi anda, harganya murah . Dengan uang Rp10.000,- kamu bisa mendapatkan 100gram DAKII CHEESE ini,untuk wilayah Kota Tanjungbalai bebas Ongkir.
Jangan Berlama-lama langsung saja hubungi 0853 4854 3613 Online terus 24 jam . hehehee...